#PB2010 — My Personal Notes

Ada yang beda saat Pesta Blogger 2010 kemarin. Maksudnya yang beda itu saya lho. Dua Pesta Blogger terdahulu yang saya hadiri, status saya masih lajang. Sekarang, sudah jadi istri dan calon ibu :D Kondisi berbadan dua begini, tentu saja gak bisa keleleran kemana-mana kayak dulu masih lajang.
Ngapain dateng ke PB? Ya buat kopdar lah. Sepertinya udah ratusan taun lamanya saya gak ketemu temen-temen blogger gara-gara kesibukan ini dan itu. Salah satu kesempatan saya melepas kangen bersama temen-temen ya pas PB ini. Sayangnya suami cuma bisa ngedrop dan gak bisa gabung karena kebetulan pas ada kerjaan. Jadilah saya sendirian nempel temen-temen ke sana kemari :lol:
Tiba di lokasi sekitar pukul 11 siang. Udah berisik banget di panggung, kayanya pas lagi ada Pandji manggung ato siapa lah. Pertama ketemu mbak memethmeong, simbok Venus dan temen-temen Ngerumpi yang lagi jualin pin VTM buat nyumbang korban Merapi, ketemu Mbakdos, pakdhe Mbilung, yang juga lagi njualin pin dari Cah Andong buat nyumbang Merapi. Hampir semua temen-temen yang dah lama banget gak ketemu itu tak peluk, eh tapi yang cewek lho ya! Lha iyo, wong udah lama banget ik gak ketemu. :lol:
List acara PB ini sebenernya ndak paham betul. Di panggung utama ada apa aja. ada sesi-sesi apa aja, di mana. Maka jadilah ngglundhang ngglundhung ke sana sini sambil mencari-cari siapa ya yang belum saya temui. Ada yang agak ribet nih, untuk makan siangnya harus di area tertentu, yang ditutupin kaen kayak korden gitu. Mungkin maksudnya biar sampahnya gak kemana-mana ya. Bagus sih, biar ringkes gitu. Cuma errr…tempatnya kurang layak menurutku. Makannya sambil lesehan, di lantai gitu. Duh! lha aku piye?? Perutku yo ngganjel tho.. Untungnya ada semacam tempat duduk yang bisa tak tempati buat makan.
Selesei makan barulah daku kelilingan ke daerah session-session yang katanya sih jadwalnya abis makan siang. Entah kenapa ga ada yang tertarik euy. Nungguin kelasnya Ngerumpi, lha gataunya korsinya dikit, trus sisanya lesehan di karpet. Duh, bukannya gak mao ikutan, tapi kalo gak nyaman gini agak males euy :lol: Dan mungkin ya karena masih gedung baru, fasilitasnya masih terbatas, kesannya sepiiii banget dan kosong.
Akhirnya tempat nongkrong favorit kita di deket pintu masuk. Lokasi yang rada legaan dikit dan ada tempat buat duduk-duduk. Sebenernya daku nungguin doorprize *alah*. Tapi apa daya udah gempor aja nih kaki :lol: Seneng banget, dapet goodibag yang lumayan banget isinya. Trus dapet kaos imut dari @AcerID karena daku kebetulan pake liquidE, thanks buat Faniez yang dah ngasi tau untuk ke boothnya Acer buat nodong gudibeg :lol:
Well, PB memang selalu menyenangkan buat saya. Senang banget banget bisa ketemu temen-temen yang bisa jadi cuma ketemu setaun sekali! Maap gak bisa daku sebutken satu-satu. Abisnya kebanyakan sih! :lol: Terlepas dari kekurangan dan kelebihan di sana sini, daku ucapken slamat buat panitia! :D Sampai ketemu lagi taun depan ya teman-teman! *kalo si kecil udah bisa diotong-otong ya* :lol:

 Note: kagak ada poto. adanya di fesbuk, itu juga ditag sama temen-temen :lol:. Berhubung posting di kantor, jadi ga bisa mbuka fesbuk. Jadi jangan bilang tanpa poto adalah hoax ya! *keplak*

angkringan? di jakarta?

Kangen angkringan…
Tadi malam kerinduan saya terobati di wetiganya gembul yang baru saja dilaunching. Serunya lagi disana bisa wifi-an gratis!! *yaaaay* akhirnyaaaa..di jakarta ada juga tempat nongkrong murmer yg ada wifinya, secara di jakarta jarang banget ada cafe atau tempat nongkrong hotspotan yang gak pake mahal :D
Semalam rame banget, sampe pusing sayah..hahaha..gak sempat kenalan sama semuanya, maaf yah.. Yang sempat kenalan, nice to meet you…
Launching angkringannya gembul ini memang sekalian kopdar raksasa blogger-blogger dari segala penjuru dalam rangka kumpul-kumpul menyambut hari Blogger 27 Oktober besok. Semua tumplek blek di sana. Ndoro dan tika yg jadi MCnya, seru abis dengan gaya santai dan gojekan yang bikin meriah

Lha terus menunya ada apa aja? Menunya ya menu khas angkringan lah..sego kucing, sate usus, sate ati, kepala ayam, sate ceker *eh tapi semalem gak liat ada sate ceker, abis kah?*, gorengan, sate telur puyuh, es teh manis, es jeruk, dan favorit saya jahe susu Besok bikinin lagi ya, mbul!
Lokasinya menurutku strategis, karena dilewatin metromini, hahaha..secara sayah biasanya kemana-mana ngebis..

Ndak tau kenapa, saya suka suasana angkringan yang remang-remang, akrab, santai, gak kaku, menyenangkan lah.. Sepertinya saya akan sering-sering main kesana kalau ada waktu luang..:D

Maaph, sayah ndak ada poto yang bagus, itu juga boleh dikasih dari mas mbelgedez hehehe…

kopdar perdana nii

fiuhh…akhirnya diriku posting juga..:)

ini juga sambil nungguin imsak di hari pertama puasa ini sama nungguin waktu mandi soalnya mau ngantor pagi.. maklum perjalanan ngantor dari rumah tu serasa membelah Jakarta.. ciputat-cibitung, coba kalo ga ada kerjaan di cek di peta, bener-bener membelah Jakarta loh.. :P

Malem minggu kemaren seneng banget, akhirnya bisa kopdar juga sama blogger-blogger yang slama ini cuma bisa diliat kalo lagi blogwalking doang… senengnya lagi, ternyata mereka ramah ramah banget :) pantes lah kalo acara kopdar mereka dah gak keitung sama jari…orang orang yang menyenangkan :)

pojokan autis

pojokan berleptop

Ceritanya janjian sama belutz, laptopku mo diinstalin ubuntu, nyoba doang ini, vistaku sudah sangat dodol, bikin esmosih jiwa raga tiap make. Pas juga dia mo ketemuan sama plurker-blogger lain… ada simbok venus katanya… wott?? waduh, asik asik..tambah semangat deh.. lah, sapa coba yang ndak kenal simbok the legend?

pojokan ndak autis

pojokan haha hihi

Sampai di amdeus cafe @citos, ternyata sudah rame..dan…sudah agak terlihat ke-autisannya…wkwkwkwkwk.. di sana dah ada chika, mas mikow, mas goenrock, mas pitra, mas yudis, mas suprie, dan pastinya simbok sama precil2nya..hihihii.. ngerti juga akhirnya kenapa mereka dibilang keluarga autis, lahh pada anteng semua di depan laptop masingmasing gitu… terus menyusul ada oelpha yang ternyata setelah ngobrol2 tujuan mudik kita sama :D
kapankapan kita mudik bareng ya :D

pojokan ndak autis juga

gak nyangka juga padahal sebelumnya gak kenal tapi bisa cepet akrab, is it the magic of blog? :)
Seneng dapet temen baru apalagi buat newbie seperti diriku :D
Anyway, really nice to know you.. :)segitu dulu ceritanya.. looking forward to see you guys :)

 

notes: uda ditambain skrinsyut tuh..