Balada si tukang ojek

Buat yang sehari harinya naik angkutan umum,alias ndak punya kendaraan sendiri, selain angkot dan bus, dah gak asing lagi dong sama yg namanya ojek? Ojek disini maksudnya ojek motor loh, bukan ojek payung ataupun ojek sepedah. Aku posting ini bukan karena ngepens ama tukang ojeg loh, tapi emang doyan *lah? Ngawur*, eeh..bukan juga, tapi karena lagi iseng aja…hihihihiih… *awas kalo ada yang ngomong2 perubahan orientasi yaa..siyapsiyap dipentung*

Pilihan trakhir kalo dah kepepet, buru buru, kesiangan atau ketelaten apalagi kalo bukan tukang ojeg? Iya nggak? Ha? Enggak? Yakin nih engga? :P frekwensi naek ojek lumayan sering, dan sering kali juga menempuh jarak yang gak deket alias jauh alias mahal diongkos. Lah, ojek emang mahal lagi..soalnya, yang dijual waktu.. Naek taxi? Mahal juga, tapi kalo macet mah sama aja bodong..hihihihi..

cuma iseng aja berbagi pengalaman ngojek yang sapa tau kalian pernah ngalamin jg hihihihi..

Paling seneng kalo pas dapet ojek yang :
Bisa ngebut, tapi tetep hatihati dan sangat lincah melewati kemacetan. Saking lincahnya sampe ngambil jalanan orang diambil tapi bisa langsung kabur secepat kilat. Tujuannya ya apalagi kalo bukan mengantar pelanggan sampai tujuan dengan slamat dan tepat waktu. Ditambah lagi kalo abangnya enggak bau. Ndak usah wangi deh, asal tak berbau apaapa udah cukup menenangkan hati..ahakhakhakhak.. Trus, punya helm ekstra. Males banget kalo jarak jaoh gitu kepala gada yg nutupin, ntar kan rambutnya jd bau jalan… *halah ini malah mikirin rambut*

Paling sebel kalo pas dapet yang :
Ga bisa ngebut, abangnya uda rada tua, jadi kurang cihuy nyalip2ya..karena dia emang sangat berhatihati..bagus sih kalo yg gak lg dikejer waktu..hihihi.. Trus,kalo abangnya membuat kita menyesal tak membawa sapu tangan atau masker karena bisabisa pingsan kalo gak cepet2 jadi ninja alias tutupin separo muka dari idung ke bawah.. Udah gitu trus ga punya helm ekstra..hiiiiiihhh…kelaut aja deh baaaang…

alaaah…iki tulisan opo tooo…hahahahaha…:D