Empus

kembar3

tiga bersodara, kayak kembar tapi gak kembar..hehehe..lucu yaaah.. :D

Bukan, bukan.. Kucing-kucing di atas itu bukan punya saya. Kayanya sih punya tetangga :D. Saya tuh suka banget sama kucing. Banget. Tapi sayangnya ndak miara kucing di rumah. Kesian, takut gak telaten ngurusnya. Saking senengnya, salah satu hobi saya itu suka moto-moto kucing kalo lagi ketemu di mana aja, keseringan sih di jalan.

3mpus

Yang kiri: si emak lagi ngeloni anak2nya, pas tak foto malah bangun dia..hihihi... Yang kanan: pagi-pagi kelaperan ngubek2 tempat sampah, itu yang ditengah pengen difoto yah? :D

Enjoy the picture :D

artis salon itu..

Sore tadi sepulang dari kantor, saya memutuskan untuk mampir ke salon, sekedar untuk merapihkan eh memotong poni saya yang sudah kepanjangan. Yah, kalau punya poni tuh mesti sering dipotong karena poni itu cepet panjang, dan kalo dah kepanjangan rasanya ngganggu aja gitu. Salah satunya mataku sering banget kelilipan. Kalo udah gitu, secara reflek saya mesti ngucek-ngucek mata, iya kalo tangannya bersih. Lha kalo tangannya abis megang cabe? *pengalaman* :lol:

Akhirnya sampe lah saya di salon suatu mall. Mumpung di salon, saya pikir kenapa nggak sekalian aja cuci blow? *tadinya cuma mau potong poni thok ndak pake dicuci*. Potong poni selesai, tinggal ngeblow, yang merupakan tahap teramat sangat lama dalam proses salon menyalon ini *halah*. Saya pikir, ya sudah, mumpung di salon, skalian aja di catok keriting :D
Saat catok menyatok itulah terjadi percakapan yang membuat saya geli sendiri hihihihi…

Saya duduk manis di catok sama mbak salon. Di kursi sebelah ada ibu-ibu pegawai pemda yang baru selesai diblow.

ibu-ibu            : itu rambut mbaknya diapain mbak? *nontonin saya yang separo rambutnya masih acakadut*
mbak salon 1 : dikerli (dicurly-red) bu. . Anak ibu diginiin aja rambutnya..
ibu-ibu            : tapi anak saya kan jilbaban.. sama persis tuh rambutnya sama mbak ini, panjangnya, tebelnya…
*masih nontonin saya*

hening sebentar

ibu-ibu           :*tetep nontonin saya sambil ngomong* mbaknya pemaen sinetron ya?
sayah              : HAH? ah bukan buuu..*mesem mesem*
ibu-ibu           : itu, yang di sinetron apa itu ya? Kepompong apa ya?
sayah              : HAH? yang mana itu bu? saya ga pernah nonton tipii..
mbak salon 1 : itu mbak, sinetron yang anak-anak gitu..eh ABG-ABG gitu deh..
sayah              : heaaaa? saya ABG gitu mbak? dooh..wakakakakakkak..
ibu-ibu           : lha mbaknya sekolah atau kuliah? kaya masih SMA kelas tiga gitu..
sayah              : haaah? masak siiih?? *ngikik* saya udah kerja lagi buu..
ibu-ibu           : iya ya mbaknya? artis ya mbak? ya kalo emang artis mah bilang aja mbak…*si ibu senyum-senyum sambil ngarep poto bareng gitu…* :lol: *ge-er*

mbak salon 1 : iya nih mbaknya.. pake merendah gitu yak? *ngomong ke si ibu-ibu*
sayah              : lhaa kalo memang bukan trus gimana mbaaak? *ngikik ngikik sampe geli sendiri*
ibu-ibu           : ah..mbaknya bisa aja..pake merendah gitu.. ibunya kerja di pemda ya mbak? *kayanya si ibu kekeuh ngerasa kalo saya artis yang ibunya kerja di kantor pemda tempat si ibu-ibu itu*
sayah             : HAH? bukaaan ibuuuu…*ngikik ngikik gak jelas*

Tau-tau, mbak-mbak salon yang laen satu-satu datang merubungi saya.

mbak salon 2 : eh, iya mbaknya artis ya?
mbak salon 3 : eia mirip banget..yang di sinetron Kepompong itu yak? *hadoooh kayak apa siih sinengtronnyaah??kok ini lagi ini lagi!*
sayah               : BUKAN mbaaak…*yak ampoon orang-orang inih! kaga pernah liat cewe cakep apa yak?? wakakakkakak..*
mbak salon 3 : yaa..kalo beneran mah bilang aja mbak.. itu mbak salon 3 udah siap-siap minta poto bareng..
sayah                : buahahahhahahahhaha…yampoon mbaaak….bukaan bukaaan…

hhhh…sayang sekali saya telah mengecewakan mbak-mbak salon yang dah kepengen banget poto bareng arteisss sayah…gyahahahahah… *dilempar duit segepok*
btw, syapa seh tuh arteeiss yang nyama-nyamain tampangnya sama dirikuu! huh…!

photo session dadakan

Senin malam yang penuh perjuangan. Loh kenapa? Demi melakukan photosession untuk promosi official T-Shirtnya Pesta Blogger 08, saya, chika dan mba chic mesti melewati perjalanan panjang yang sepertinya tanpa akhir. Tepatnya perjalanan panjang bagi mereka siy, diriku mah ndak terlalu panjang lah..cuman jauh aja..*halah podho wae* :lol:

Bermula dari ajakan tiba-tiba chika yang sedikit mencurigakan via YM, “hari ini ada acara gak?”, “jam 6 mpe jam 9 available ga?”. Oh kay, ada apa nih? Wah ternyata mo diajakin poto poto :D ! Baiklah..setelah chit chat sana sini ternyata studionya ndak jauh dari rumah, maka dengan gembira ria saya menerima ajakannya.

Saya menanti dijemput di titik penjemputan yang rasa-rasanya penantian tanpa akhir gitu deh..Ya ya ya…sudah diduga Jakarta akan macet sekali malam ituh…huh.. Yak, perjalanan masih jauh sodara-sodara. Dan ternyata jalanan menuju studio sedang mau akan *halah* dicor.. Baru ditaro batu-batu yang annoying banget deh, untuk ngelewatinnya pun penuh perjuangan.. Sabar ya mas Bayu.. *nyang punya kaos .red*

Akhirnya, dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, maklum udah malem, *udah pada ditelponin enyak babenya* photo session dadakan selama kurang lebih satu jam ini pun menghasilkan ini nih :D :

3020927529_617ea921df

Ayo ayo pada pesen :D Caranya bisa langsung diliat disini yah.. Kalo mo liat koleksi foto yang lain bisa diliat di flickrnya mas bayu.

Jangan mau kalah gaya sama potomodel-potomodelnya.. ;) I’ll see you on PBO8 !! :)

3021824666_bf7e9d5d4d2

Piaraan-piaraan

bunnies1

Dua makhluk lucu ini adalah peliharaan adik-adikku yang masih kecil. Si Putihitem adalah pemeran penganti alias stuntman salah satu kelinci yang dibeli sebelumnya. Kenapa pemeran pengganti? Tentu saja karena kelinci yang digantiin udah wafat setelah seminggu dibeli hahahaha… Dia ini bertugas menemani si cokelat biar gak melewati hari-hari sendirian *halah lebay*

Beberapa bulan yang lalu, adikku ini dah pernah beli kelinci juga, sepasang. Dan cuman bertahan seminggu.. Kesian yah? udah ngerti gampang mati gitu tetep ngeyel minta beli lagi. Alhasil ya dua ekor kelinci di atas yang salah satunya kelinci baru beli karena yang satu dah mati duluan..dohh..

Gak cuman kelinci, adikku yang satu lagi mintanya kura-kura. Sekali beli dua, biar kura-kuranya ada temennya. Yang ini lebih parah, tiap seminggu mati. Alhasil tiap minggu beli kura-kura baru lagi..DOHH.. Maap skrinsyutnya lupa.. :P

Kalo urusan piaraan mah udah pengalaman. Pengalaman kehilangan maksudnya. Dari mulai punya :

1. burung betet yang akhirnya dilepas karena kesian,

2. kura-kura, ditaro dikolam depan dan tautau menghilang. Tersangka utama sih si kucing garong guendut yang senengannya nongkrong di pinggir kolem sambil leyehleyeh..

3. Hamster panda, yang tau-tau terbujur kaku di pojokan kandang di atas tumpukan serbuk kayu..*sedih*

4. Ikan, yang setiap nguras kolem, mesti yang berhasil balik lagi ke kolem cuma separo, yang separo lainnya ke alam baka.. :D

5. Kelinci, yang tau-tau pas mo diajak maen badannya kayak abis masuk kulkas alias udah dingin alias meninggal dunia..waktu kematian mungkin malam harinya..

Kepingin banget punya kucing..*sesenggukan*. Tapi melihat track record di atas sepertinya diriku belum siyap…*sigh*. Kesian mpusnya ah nanti.. :(

Jadi, piaraan apa aja yang ada di rumahmu? :D

cepek degghh

*posting iseng alert*

kalo lagi iseng, silakan isengiseng dibaca sambil isengiseng nulis komen hehehe… kalo dah pernah tau ya isengiseng dibaca lagi, ndak papa to?sambil iseng…:)

*lagi buntu, cm kupipes*

Boss bicara dengan sekretarisnya:

“Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap.”

Sekretaris telpon suaminya:

“Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, ati-ati di rumah ya..”

Suami telpon kekasih gelapnya :

“Istriku mau pergi seminggu, kamu ada waktu?”

Kekasih gelap bilang sama anak kursusnya:

“Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu.”

Anak kursus bilang ke kakeknya:

“Kek, seminggu nggak ada kursus, ayo kita jalan-jalan..”

Kakek(=boss) telpon sekretarisnya:

“Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan.”

Sekretaris telpon suaminya:

“Bossnya ada kerjaan di rumah, tripnya dibatalkan mas..”

Suami bilang ke kekasih gelapnya:

“Kamu gak bisa datang. Istriku gak jadi pergi.”

Kekasih gelap telpon anak kursusnya:

“Nak, minggu ini kursus berjalan normal seperti biasa ya..”

Anak bilang ke kakeknya:

“Kek, kata guruku kursusnya berjalan seperti biasa. Kakek jalan sendiri aja ya..”

Kakek telpon sekretarisnya :

“Minggu ini kita atur perrjalanan dinas lagi, kamu siap-siap ya.”

yak, terusin ndiri yah…cepek deegghh.. :)

 

kado ulang taun

Ceritanya ada sepasang kekasih… Si Mas dan si Mbak..  si Mas ini seneng banget sama tokoh Looney Tunes yang namanya Sylvester…tau kan? kucing jahil yang warnanya item putih itu loh… suatu hari si Mas ini ulang taun, otomatis si Mbaknya kan pengen ngasih hadiah spesial, si Mbak mikir “hmmm kasih barangbarang Sylvester aja kali yah?pasti si Mas suka..”

Singkat cerita, si Mbak ini akhirnya nyarinyari kado yang ada hubungannya sama Sylvester, tapi ternyata susah banget..akhirnya dia mikir lagi,”haduh, ngasih apa ya? susah ni nyari Sylvesternya…ya udah deh kasih Tweety aja, kan si Tweety paling deket sama si Sylvester, secara tiap saat dikejerkejar mulu kan dia..”pasangan kejar2an

Pas ngasih kado, si Mas kaget campur tengsin,

“loh?! kok malah ngasih aku boxer gambar Tweety siiih?? Tweety kan burung kecil..!!”

“iya, abisnya Sylvesternya gak dapet…ya udah,aku cari yang paling deket ama Sylvester aja…jadi aku mbeliin Tweety deh.. tweety kan cute mas…kaya si Mas….”

hihihihikhikhikhik…si Mbak ini piye toh, ndak ngerti maksudnya si Mas apa… udah ngasihnya boxer, gambarnya Tweety si burung kecil lagi…hihihihikhikhik…:)

tulisan diambil dari bukunya mbak Nova Riyanti Yusuf yang Stranger than Fiction. ditulis kembali dengan bahasaku sendiri berdasarkan cerita dari Masku yang mbaca bukunya. jadi aku sendiri belum mbaca bukunya :)