It’s Black, It’s Red, It’s My Sony Vaio!

Seperti yang terpampang di alamat blog daku, bahwa daku ini suka banget sama yang namanya ladybug alias kepik. Kepik itu apaan sih? Kepik itu serangga kecil yang wananya merah (kadang ada yang orange) dan punya totol-totol warna hitam. Kenapa daku suka? karena warnanya merah! Daku suka banget pernak pernik yang warnanya merah. Nah, biasanya kan jarang tuh binatang yang warnanya merah selain kepik. Ya ada sih, burung atau ikan, misalnya, tapi kan kalo pernak pernik kepik itu rata-rata warnanya merah, jadilah mulai SMP daku seneng banget ngumpulin pernak pernik kepik :lol:

Merah dan hitam itu daku banget. Powerful and energetic. Merah biasanya identik sama sesuatu yang meriah, antusias, energetic, berani, lugas, dan apa adanya. Sedangkan hitam terkesan elegan, independent, tapi kadang suka menyendiri juga *kalau lagi galau* *halah*. Nggak gampang takut, dan kadang ngerasa cukup powerful untuk ngelakuin semua sendirian. Oke, kalimat ini kenapa jadi bernada sok-sok-an gini ya? :lol: Kesukaanku sama warna merah dan urusan kepik ini keliatan dari daku yang nggak bisa lepas dari printilan kepik atau warna merah. Dari mulai handphone *walau jadul*, dompet, sepatu, dll. Kalau ndak merah, pasti ada kepik-kepiknya :lol:

Waktu pertama kali punya laptop (yang sebetulnya adalah hadiah wisuda dari papa.red) ya sudah pastik nyarinya yang warna merah. Waktu itu cuma Sony Vaio *kayanya* yang punya koleksi laptop warna merah yang sungguh menyentuh hati kerena warnanya-ya-ampun-daku-sekali-deh *bunga-bunga berterbangan*. Sayang sekali sama si merah ini, karena karena dia daku jadi semangat ngeblog, dan bermain-main di dunia maya. Dia pun jarang rewel sehingga bisa jadi andalan daku.

My Red Vaio :D

Namun, sebagai orang yang ingin slalu update gadget, daku pingin juga update notebook dengan koleksi yang paling baru. Untuk merk, daku bakal slalu pilih Sony Vaio. Ya udah cinta mati sih yaaa. Kebayang-bayang punya notebook Sony Vaio seri 14EP yang paling baru yang warnanya hitam trus ada list merahnya. Haaaa itu warnanya daku bangettttt >__<

Vaio idaman yang baru >__<

Hadeeeh.. siapa sih yang nggak kepincut sama notebook Vaio yang baru inih?? Apalagi daku yang Vaio minded gini :lol: Suka banget sama list merahnya! I see myself in it :D Makanya waktu tau ada kontes blog yang hadiahnya Notebook Vaio, hatiku terasa terpanggil untuk ikutan. Ya gimana yaaaa masak notebook keren dan cantek kayak gitu dianggurin? *berasa udah dapet aje*

I can see myself become more powerful in doing my stuff with this new Sony Vaio. Gimana enggak? Daku udah intip Specnya di sini, dan cucok banget sama daku yang memang butuh notebook yang super fast, batre oke dan tahan lama, dan yang nggak kalah penting fit to my personality ;) And I think Sony Vaio Black is really suitable because it’s Me :)

Tulisan ini dibuat dalam rangka mengikuti kontes SONY VAIO yang diselenggarakan oleh Female Daily dan Sony Indonesia. Keterangan lebih lanjut bisa dicek ke http://www.femaledaily.com/becauseitsme/.

Doakan aku ya kawan! ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s