Cerita Bumil #1 : Mall Problem

Namanya Ibu-ibu hamil pasti punya cerita. Cerita apa aja tentang masa kehamilannya itu. Mulai dari yang namanya ngidam, sampai keluhan sana sini. Umur kehamilanku sampai saat ini kira-kira 2,5 bulan. Terakhir USG ukuran janinnya udah 2 cm *katanya*. Tapi si 2 cm itu udah bikin celana kantor sesak, ndak bisa dipakai lagi. Rok ber-resletingpun hanya bisa diresleting separonya. Jelas banget lah daku perlu baju baru buat ngantor. Stok baju bawahan Ibuku gak ada yang cukup pula, jadi musti pergi ke mall buat beli baru.

Nah, urusan ke mall ini ternyata problem juga buat saya. Kenapa? Mall itu bikin mabok euy! Jadi, sepertinya saya cuma bisa bertahan paling lama 2 jam berada di dalem mall, tentunya sambil ngapa-ngapain sesuai tujuan pergi ke sana. Jadi acara beli baju baru ataupun undies baru pun dilakukan dengan cepet-cepet, dan harus ditemenin mama biar lebih cepet. Bukan apa-apa, daku takut keburu puyeng aja. Dan itu dah pasti puyengnya, tinggal tunggu waktu aja. :lol:

Jadi, sehari-harinya saya bekerja, Senin sampai Jumat, bisa dibilang gak ada masalah sama yang namanya mabok atau mual. Mualnya biasanya dateng sore-sore menjelang pulang, dan itu kayanya wajar karena ini badan udah capek dan juga kedinginan di ruangan. Bisa jadi udah masup angin juga. Jadi pulang kerja di dalem mobil tuh udah pasti mabok deh, apalagi begajulan di jalan gitu, pengennya cepet-cepet sampai rumah trus tidur. Biasanya cuma selang waktu satu – 2 jam dari tiba di rumah sampai dengan waktu mulai tidur. Karena emang ngantuk banget banget deh. Gatau gara-gara hamil atau emang dasarnya aja yang kebluk :lol:

Nah, wiken itu biasanya saya puas-puasin tidur di rumah, karena anehnya kalo Sabtu Minggu itu daku malah rada mabok gitu! Aneh banget, jadinya boro-boro deh jalan-jalan ke mall (apalagi mall ya), cuma nonton bioskup yang deket aja udah bikin mual mikirinnya. Jadi wiken itu bawaannya tiduuuuuuuurr mulu. Parah deh :lol:

Daku kangen jalan-jalan di mall dengan pewenya, semoga aja kalau udah lewat 3 bulan maboknya udah lumayan berkurang. Sini kan pengen begaol juga gitu.. :lol:

Gambar diambil dari sini.