Nonton Bioskop

4229-Audience-Sitting-In-Their-Seats-At-The-Movie-Theatre-Clipart

Saya tuh suka nonton ke bioskop.  Walaupun gak semua film musti saya tonton di bioskop lho, setidaknya untuk film-film box office, atau jenis film yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Jadwal nonton saya itu biasanya sepulang kerja, bukan pas wiken. Saya jarang sekali nonton pas wiken, soalnya mahal kalo wiken biasanya saya jalan-jalan sama keluarga yang dasarnya emang gak ada yang hobi nonton.

Karena emang tujuan ke bioskop itu nonton film, jadi saya gak peduli apakah nontonnya itu sendirian atau ada temennya. Kalau sekarang sih, tiap nonton pasti sendirian, bukan karena ga ada temennya padahal mah emang iya, tapi ya situasinya itu lebih sering menyebabkan saya menikmati filem sendirian. Pulang kerja, ada filem bagus, jamnya cocok, wis langsung nonton aja gak pake mikir-mikir :lol: Kalau janjian nonton sama temen di hari kerja gitu malah susah, malah gak jadi nonton, malah malesin. Maklum lah namanya juga kerjanya jauh dari peradaban :lol:

Kemarin itu, seperti biasa saya pengen nonton. Sendirian pastinya. Karena tiba-tiba saja di bioskop langganan *halah* tau-tau muter filem yang sumprit saya nyesel ketinggalan filemnya di bioskop yaitu pilemnya mas Johnny Depp! Udah tau kan apaan? Gak tau? Duhh!!

Saya liat jam mainnya kemalemen sih menurut saya. Tapi ya mo pegimana lagiiiii… :cry: akhirnya ya udah, saya nanya mbak-mbaknya selesai jam berapa, dia bilang jam setengah sepuluh. Ohkay, baiklah, tak mengapa. Di mall ini, berani lah.

Pas nonton mah saya tenang-tenang aja. Lha mas Johnny-nya ganteng banget jhe. Ini memang gak ada hubungannya sih. Yang penting ganteng *duh gak jelas*. Ya pokoknya saya mah gak mikirin udah jam berapa. Nah pas selesei nonton… DHUENGGGG… jam 21.50 alias jam 10 kurang 10. :| Si Mbaknya ngapusiiiii!!! Langsung saya ngibrit keluar bioskop. Emang sih pas nonton di studionya dikit banget yang nonton, palingan 15 orang. Ini juga masih mending ada yang nonton, lha waktu beli tiket yang beli cuma bertiga e..

Keluar bioskop, udah pasti itu toko-toko di mall udah pada tutup. Udah ga ada orang. Kalopun ada ya cuma dikit lah. Paling pak satpam. Udah gitu eskalatornya udah berhenti. Duuuuuhh…saya jalan cepet-cepet, gak pake lari sih, soalnya nanti malah keliatan norak, menuju pintu yang biasanya. Ehternyata, itu pintu udah diganjel meja, eh salah, maksudnya udah ditutup. Huwaa…ya udah langsung pindah ke pintu yang lain yang masih buka.

Gak tau kenapa, di mall yang toko-tokonya udah mau tutup gitu keliatan serem aja, berasa uji nyali :lol: . Waktu udah menunjukkan jam 10 kurang 10, langsung saya nyegat ojek biar cepet sampe kostan. Sampe kostan saya bayar sesuai tarif dari kost ke mall, eee ga taunya kurang! Jadi tarif dari mall ke kost jatohnya lebih mehell. Asem..

Dan saya gak cuma sekali sih nonton sampe mallnya tutup. Tapi kok ya gak kapok-kapok ya.. :lol:

masJohnny

nb : Iseng aja masukin gambar si pacar.. *disambit pestol*

33 thoughts on “Nonton Bioskop

  1. lah emang nonton di mana dil?

    gue juga dulu pernah tuh, pas lagi ngabur ke bandung, nonton beowulf di BIP mulai jam 21.30, kelar jam 23.00 lebih..

    dan, pas keluar bioskop mau pulang pun sukses harus lewat garasi yang muter2

    hahaha *ketawa miris*

  2. aku pernah nonton di PIM yang kelar filmnya jam setengah 12 malem! abis itu foto-foto di depan display mobil jaguar. habis sepi sih wakakakakk… :lol:

  3. kalo nonton sampe malem lebih seneng bareng temen atau pacar, ya pokoknya jangan sendiri deh.. pulangnya itu loh.. serem… belum lagi sampe rumah diomelin bokap karena kemalaman :P

  4. saya pernah nonton sendirian kapok gak mau lagi,tau kenapa?? ceritanya udah lama banget, waktu jaman smp gitu saya sendirian pengen nonton yg anak2 semua udah nonton (malu dong ketinggalan gak gaul,hehe)

    terus saya dengan pdnya liat koran hafalin studio berapa film diputar ditempat saya mau nonton itu. gak taunya… filmnya udah ganti, yg tadinya film action jadi film anak2 sleeping beauty yg nyanyi gitu deh,pantesan kiri kanan anak kecil semua yg nonton. saya kagetnya pas baca badan sensor film ,kok judulnya sleeping beauty?

    mendadak saya udah langsung spontan berdiri mau keluar ,eh terus mikir , sayang juga ya tiketnya,hihihi. akhirnya balik lagi duduk sambil mencoba menikmati kebodohan saya,ternyata filmnya gak mengecewakan kok:)

    salam kenal ya… *jabat tangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s