iya buk..iya..

ndak..ndaak..bukan mau marah marah.. cuman kesel *sama aja itu mah* kalo kerjaan jadi ndak jelas. bingung. 3 hari ini jadi agak menyebalkan, atasanku langsung, si bapak, lagi ke cina, mau gak mau ibu bos kalo nanya atau nyuruh nyuruh ya langsung ke diriku, biasanya kan lewat bapak. ya sudah, alhasil tiap hari mesti adaaaaa aja yang aku kena semprot.
yah, tapi mau gimana lagi, terima aja, inget inget jangan mpe salah lagi, trus anggep aja anjing menggonggong diriku tetap berlalu..

ibu bos ku ini antik orangnya. Ngomelin anak buah di depan orang-orang itu udah biasa. udah jadi rahasia umum kalo karakternya memang kayak gitu. nah, biasanya kan aku ada si bapak buat tameng, hehehe..skr ini lagi ga ada.. :( ya sudah, ga ada payung, ya mesti kena semprotan..hihihihi… tapi besok jumat udah ada bapak kok..*yaaay!!*

satu hal aja yang bikin sebel. memang tanggung jawabku itu mencakup implementasi di lapangan, yang menuntut diriku harus seringsering berada di lapangan. tapi, ternyata tidak bisa sepenuhnya demikian sodara sodara.. disamping itu, aku juga mau gak mau mesti ngurusi printilan administrasi yang kecil kecil tapi kalo gak dikerjain bisabisa banyak pihak yang kesusahan. nah, si bapak itu sangat mengerti karena tiap harinya dirinya melihatku, dikira sini nganggur apa?? lain dengan ibu boss yang menuntut aku harus selalu di lapangan. ya sebenernya aku gak keberatan kok kalo mesti di lapangan terus, ya emang itu kerjaannya. asalkan ndak terlalu banyak printilan yang lumayan bisa mengurangi waktuku di lapangan.

” mestinya jam segini kamu mesti di lapangan. gak usah ngurusin administrasi..!!”
yeee…gw juga maonya gitu…kerja tenang, cuman ngurusi kerjaan utamaku aja..tanpa diganggu printilan yang lain..

tapi kan gak bisa gitu, ada yang namanya rekan kerja, mosok satu tim gak mau saling bantu? makanya aku juga dengan senang hati mengerjakan printilan yang berkaitan dengan pihak pihak lain demi kelancaran pekerjaan.

si ibuk tuuu ndak ngertiiiiii…!!! *huh* 

oke, memang aku pernah gak ke lapangan sama sekali satu hari itu, itu juga karena diminta si bapak nyiapin data, dan tepat pada saat itulah terjadi sesuatu di lapangan yang semestinya diriku juga berada disana. alhasil kena semprotlah bahkan disiramlah aku oleh ibu boss. “ya bu..ya bu..iya bu..” lah, mo jawab apalagi? percuma..model ibunya nyinyir gitu..lebih baik diam atau mengiyakan.

ya sudah…gotta go…have a nice day fren!

About these ads

23 thoughts on “iya buk..iya..

  1. ya,,ya,,,ya,, mbok memang selalu begitu.. tetapi dibalik ke-galak-an mbok sayah,tersimpan berjuta kasih sayang yg amat ndak ternilai guedenyah.. :)

    “luph u mbok..”

    salam kenal.. :)

    umm..eh..ini “ibu big boss” loch…bkn simbok ku..:D
    lam kenal juga..:)

  2. mas sipit dulu nyinyir, tp prnh sekali waktu gantian dia yg saya marahin krena spagian ribut ini dan ribut itu, sekarang malah kita brdua kompak sbagai atasan dan bawahan dan ya dia jd lbh tidak nyinyiran dan tahu bahwa saya lbh gila dr dia, jd mikir dua kli klo mo crewetin saya wekekekeke

    waaaaaw haybaatt mbaak!! hmm…kapan ya bisa ngomelin ibu boss?? *mustahildotcom*

  3. Hmm… mungkin satu hal yang perlu disyukuri adalah, ibu bos ga baca blog ini, kalo baca, dijamin bakal terus nyinyir biar ada bapak juga….

    pissss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s